2PM’ Junsu Mengatakan Pada Fansnya Agar Tidak Khawatir lagi




2PM Junsu  telah berbagi beberapa renungan setelah meninggalnya ayahnya.

Pada 26 Januari JunSu  mentweet, "Saya tidak pernah tahu apa artinya untuk selalu bersyukur untuk apa yang Anda miliki, tetapi sekarang saya menyadari betapa bersyukurnya saya memiliki keluarga saya di samping saya."
Ia melanjutkan, "Sekarang aku harus lebih kuat sebagai seorang ayah baru keluarga saya. Terima kasih semua untuk berdoa untuk ayah saya. Anda tidak perlu khawatir tentang saya lagi. Aku akan menjadi lebih kuat! "

Ayah Junsu tiba-tiba meninggal dunia setelah serangan jantung pada tanggal 19, dan sesama selebriti dan teman-teman telah menawarkan doa-doa dan belasungkawa.

Netizens yang melihat tweet Junsu menulis, "Jadilah kuat. Dia berada di tempat yang lebih baik "," Pastikan Anda makan. Kami rooting untuk Anda ", dan" Jadilah kuat! Kami ingin melihat senyum Anda. "

Semoga ayah beristirahat dalam damai, dan kami berharap bahwa Junsu tetap kuat melalui masa-masa sulit.



Source & Image : Junsu’s Twitter
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments