After School UEE dan aktor Lee Jang Woo resmi menjadi MC baru Music Bank


 
Pada 6 Januari, After School UEE  dan aktor Lee Jang Woo mengadakan konferensi pers untuk secara resmi memperkenalkan diri sebagai MC baru ‘Music Bank’ KBS.Sesuai tradisi untuk MC baru, mereka berdua akan melakukan penampilan kolaborasi khusus bersama. 
 
Meskipun UEE dikenal untuk karir bernyanyi dengan After School, tidak banyak yang tahu bahwa Lee Jang Woo sebenarnya adalah vokalis luar biasa, karena pernah dipromosikan sebagai penyanyi dalam kelompok ’24 / 7 ’.

Untuk kolaborasi mereka, komposer Shinsadong Tiger datang dengan lagu hit khusus untuk mereka, yang akan didengar hari ini .
 
Wartawan bertanya kepada Lee Jang Woo apa yang dia pikirkan bekerja dengan UEE. ”Dia dikenal sebagai seorang dewi, sehingga aku benar-benar senang karena bisa bekerja dengan dia, Aku bahkan tidak bisa tidur semalam. Saya awalnya seorang penggemarnya, jadi ini adalah kesempatan besar. ”
  Ketika ditanya untuk membandingkan dengan pesona  T-Ara Eunjung, ia menjawab,
”Bagaimana aku bisa berani membandingkan mereka? Aku akan menjadi suami yang setia kepada Eunjung dan melakukan yang terbaik sebagai MC ’Music Bank’ dengan UEE. ”

UEE menyebut rekan-rekan Five Girls selama wawancara .
“Selama dua minggu saya adalah seorang MC khusus untuk ‘Music Bank’, saya bisa memperkenalkan Wonder Girls Yubin  . Kali ini, saya percaya Jiwon akan memulai debutnya melalui Spica, 
dan saya akan senang untuk memperkenalkan dirinya sendiri. Banyak artis bagus yang membuat comeback mereka pada tahun 2012, 
Dan  fakta bahwa saya bisa berada di sana dan menonton itu semua adalah luar biasa dalam diri saya sendiri. Silakan juga menanti untuk comeback after School!” 
 
Mereka berdua kemudian menyimpulkan, ”Kami benar-benar gugup, terutama karena itu live, dan kami percaya kesalahan yang tak terelakkan, tapi tolong dukung kita.”
 
 
Source : Allkpop

Comments