Anak Choi Jin Shil mengungkapkan Rasa Sayang Mereka Yang Mendalam Pada Nenek Mereka



Fans merasa lega karena  mengetahui bahwa anak-anak almarhum aktris Choi Jin Shil tumbuh dengan baik dan sangat bahagia.

Beberapa hari lalu, putranya Hwanhee (11) berkomentar tentang sebuah program SBS bahwa "Saya berharap bahwa kita dapat hidup bahagia bersama nenek saya tahun ini, sama seperti yang kami lakukan tahun lalu".

Ibu Choi Jin Shil, Jung Ock Soon, kepada pemirsa, " Hwanhee baik dalam segala hal, termasuk Matematika, Bahasa Inggris, dan Science. Dia mencintai binatang, dan ia bermain dengan baik dengan adiknya. Mereka memiliki hubungan yang baik. Mereka seperti Choi Jin Shil dan Choi Jin Young ketika mereka masih kecil. "

 
Putri Choi Jin Shil , Junhee (9) juga mengatakan, "Saya berharap bahwa nenek saya akan bahagia dan sehat. Saya ingin membeli rumah dan hidup bahagia selamanya dengan dia. "

 
Choi Jin Shil adalah salah satu aktris top Korea dan bahkan diberi julukan, ‘Korea’s sweetheart’ Sayangnya, ia mengakhiri hidupnya sendiri pada tanggal 2 Oktober 2008. Semoga ia beristirahat dalam damai.


 

Source & Image: MyDaily
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo





Comments