Apakah Yoo Ah In berada Di dalam suatu hubungan?


 
Aktor Yoo Ah  In  mengisyaratkan bahwa dia berada di dalam suatu hubungan.Pada 14 Januari.
KBS 2TV  ‘Entertainment Weekly’, pada set pemotretan pictorial untuk tahun 2012, Yoo Ah In. 
 
Yoo Ah In ditanya jika ia berkencan. Kemudian Yoo Ah In ragu-ragu sejenak lalu berkata, “Saya tidak tahu” menciptakan suasana yang aneh. Yoo Ah In hanya tersenyum.

Kemudian Yoo Ah In mengakui, “Aku selalu punya pacar” tapi ketika ditanya lagi apakah dia punya pacar, “Aku tidak tahu apakah aku punya (pacar) sekarang tapi selalu melakukan” menghindari menjawab pertanyaan. Ini benar-benar menarik perhatian bahwa Yoo Ah In, yang dikenal karena kejujurannya tapi tampak malu dan tidak mampu menjawab pertanyaan itu.

Yoo Ah In ditanya tentang fakta bahwa dia membuat pernyataan dengan keyakinan dan dia bersama, “saya harus berpikir tentang itu sangat hati-hati tapi aku mencoba yang terbaik untuk mengatakan cukup dari apa yang saya ingin katakan.”



Source : Nate 

Comments