Apakah Yubin Wonder Girls 'Menikah?!



Wonder Girls 'Yubin baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto pernikahan yang telah membuat penggemar tertegun.

Pada 23 Januari, Yubin mentweet,

     "Saya sedang melihat-lihat album foto saya, apakah Anda pikir saya akan terlihat seperti ini ketika saya sudah menikah;?)"

Meskipun tweet Yubin mencatat bahwa dia belum menikah, kemiripannya dengan wanita dalam foto itu begitu kuat sehingga membuat Anda berpikir sebaliknya.

Gambar ini tampaknya telah menipu 2AM‘ Seulong saat ia menjawab, "Kau membuat oppa terkejut  untuk sesaat keke  Anda benar-benar mirip."

Yubin menanggapi Seulong mengatakan, "hehehe Aku sudah mendengar bahwa akhir-akhir ini ~ hehe"

Bahkan
teman lamanya waktu hari trainee nya G. NA berkomentar, "Ini benar-benar Anda! keke Selamat tahun baru bahagia Yubin ! Saya ingin menikah keke satu hari "

Jadi apa yang Anda pikirkan? Bisakah ibu Yubin menyamar sebagai saudara kembarnya?


( Foto tersebut adalah ayah dan Ibu Yubin waktu menikah )



Source: Yubin’s Twitter 
allkpop
Trans Ind ;TR@IniSajaMo

Comments