Brown Eyed Girls’ Jea Mengungkapkan Kalau Dia Menjadi Seorang Vegetarian





Brown Eyed Girls‘ Jea telah mengungkapkan bahwa dia menjadi seorang vegetarian.

Pada 26 Januari, dia mentweet, "Ah ~ saya pikir banyak dari Anda yang terkejut dengan kemampuan bahasa Inggris saya ^ ^, saya tidak mendapatkan lebih baik, tapi saya benar-benar meminta bantuan teman saya yang tinggal di Amerika, hehe. Aku malu dengan semua pujian, hehehe. * Menangis * aku lapar, tapi saya adalah seorang vegetarian yang realitasnya adalah pizza  bukan merupakan pilihan ㅜ ㅜ. "

Sebagai selebriti paling produktif Korea dalam aktivis hak-hak binatang, penyanyi Lee Hyori mengungkapkan kejutan yang menyenangkan padanya saat melihat tweet Jea itu. "Vegetarian?!", Ia menulis, yang Jea menjawab, "Dulu saya tidak dapat hidup tanpa daging, tapi aku merasa seolah-olah kepribadian saya menjadi agak liar, jadi aku berhenti makan daging. Ahem ... ini adalah minggu kedua saya. "

Mereka yang melihat pertukaran tweet berkomentar, "Hehe, Unni Hyori adalah yang pertama untuk memperhatikan di kata 'vegetarian'", "Kau ramping bahkan sekarang, tapi saya kira Anda akan menjadi lebih ramping ~"

Dalam berita terkait, Korean Vegetarian Confederation memilih Lee Hyori untuk judul’2011′s Famous Vegetarian Singer’. Hyori dikenal telah menjadi seorang vegetarian setelah ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah penampungan hewan di 2011.



Source + Photo: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments