Cedera Pergelangan Kaki Tak Dapat Menghentikan T-ara Eunjung




Si Rajin T-ara Eunjung mengungkapkan foto dirinya di setting  dramanya, "Queen Insoo" meskipun  pergelangan kakinya cedera.

Pada 2 Januari, Eunjung mengupload foto di atas melalui Twitter dengan pesan, "menggantung pergelangan kaki Ratu Insoo di setting film,. Di sana, aku menerapkan es kapan pun saya bisa ...* Kenapa aku selalu di kruk sepanjang tahun ini -! ㅅ ㅠ) ... Berdoalah bagi saya sehingga saya bisa cepat sembuh .. "

Dalam foto tersebut, Eunjung dapat dilihat mengenakan hanbok dengan suasana hati yang murung. Dia meletakkan kaki terluka nya di atas meja sambil menerapkan kantong es di atasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eunjung mengalami  cedera pergelangan kaki. Dia bertugas sebagai MC di MBC Music Festival baru-baru ini. Sementara menuruni tangga, ia kehilangan pijakan dan jatuh, melukai pergelangan kakinya.

Sementara itu, T-ara baru saja merilis MV 20-menit "Lovey Dovey



Source : dkpopnews
Trans Ind : IniSajaMo

Comments