Dal Shabet meminta Maaf Secara Resmi Atas Kontroversi Fandom


Dal Shabet's Serri Issues Official Apology for Recent Fandom Controversies

Dal Shabet Serri terlibat dalam beberapa kontroversi fandom antara fandom dirinya  dan fandom B1A4 . Beberapa minggu lalu, kami melaporkan bahwa polisi harus turut campur karena rumor kebencian antara penggemar B1A4 dan  Shabet Dal

Baru-baru ini, ia mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui Happy Face Entertainment dan  meminta penggemar untuk menahan dari menyebarkan rumor tak berdasar melalui Me2day nya.

Maaf resminya mengatakan,

"Hello? Ini Dal Shabet' Serri.

Ini adalah pertama kalinya saya meninggalkan posting seperti ini di situs resmi kami sehingga saya gemetar. Sudah setahun lebih sedikit sejak kami Dal Shabet debut. dan saya berpikir bahwa kita bekerja keras,
hanya mencari kemajuan.

Ini semua karena kasih Anda bahwa ini menjadi mungkin, sehingga terima kasih banyak untuk itu.

Alasan saya mengucapkan semua melalui situs kami seperti ini adalah karena saya ingin meminta maaf terhadap orang yang terluka oleh beberapa hal yang telah dikatakan selama akhir tahun.

Dal Shabet belum
lama lalu memulai debutnya , jadi kami membuat banyak kesalahan ketika mencoba untuk menemukan tempat kami di 2011. Yang paling penting, aku lupa bahwa aku adalah seorang figur publik yang berkomunikasi dengan khalayak umum. Aku begitu khawatir pada saat orang salah paham bahwa saya dipilih sebuah fandom tertentu dan meminta mereka untuk tidak salah paham. Saya berpikir bahwa saya telah  menyakiti banyak orang,  saya minta maaf.

Kami masih baru terhadap budaya fandom jadi kami tidak mampu berpikir
cukup ke depan  untuk mengetahui bahwa begitu banyak orang akan terluka. Hati saya merasa sangat berat setelah saya bertindak keluar sedemikian rupa.

Saya tidak yakin bagaimana saya akan mampu menjangkau semua dari Anda, tetapi itulah sebabnya meskipun itu bukan yang terbaik, saya meninggalkan posting ini dengan hati-hati di sini.

Saya mohon maaf sekali lagi dengan hormat  untuk orang yang saya sakiti hatinya dengan tindakan ceroboh saya. Aku benar-benar menyesal. Saya akan bekerja keras untuk menjadi dewasa dan untuk selalu bersyukur pada penggemar saya.

Terima kasih untuk mencintai Dal Shabet dan mendukung kami. Aku akan menjadi Serri yang bekerja keras. Silakan menjaga diri dari pilek dan dukung 'Hit U.' Terima kasih selalu. "



Source : Soompi
Trans ind :TR@IniSajaMo

Comments