F.I.X Jung Wook Menangis Ketika mendengar OST lagunya




Anggota FIX Jung Wook mengomentari  lagu di drama KBS, 'Ojakgyo Brothers.

Selama wawancara dengan AsianToday, Jung Wook mengatakan tidak percaya, "Mereka memainkan lagu saya di drama ..."

Selain itu, Jung Wook melanjutkan, "Sejak awal Desember, lagu saya telah dimainkan dalam drama, 'Ojakgyo Brothers. Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana itu akan terdengar sehingga aku merasa gugup ketika menonton drama ".

Dia mengatakan, "Perasaan itu berbeda dari rekaman ketika itu benar-benar dalam drama. Itu cukup menarik ketika saya pertama kali mendengarnya di layar ".

Sesama anggota, Oh Song, membuat komentar samping mengatakan, "Ketika lagu pertama mulai bermain, Jung Wook mulai terharu".

Jung Wook kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Saya sangat senang melihat bahwa orang-orang mengenali suara saya di drama".

Lagu OST dinyanyikan oleh Jung Wook, "My Heart", mengumpulkan banyak perhatian sebagai melodi lembut cocok dengan suara Jung Wook yang  bersih dan polos.



Source  & Photo: Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments