Hwang Jung Eum mengungkapkan mengapa ia meninggalkan Sugar



Penyanyi yang berpaling menjadi aktris Hwang Jung Eum baru baru ini menjadi tamu di KBS‘s ‘Star Life Theater‘, di mana dia jujur ​​mengungkapkan mengapa dia meninggalkan Girl Group, Sugar.

Dia menjelaskan, “Aku benci bagaimana kita disebut ‘Ayumi and Idols’. Saya Hwang Jung Eum, dan jelas aku punya cara sendiri dari kehidupan saya. Ada terlalu banyak pembatasan ditempatkan pada diri saya. “

Sugar memulai debutnya pada tahun 2002, dan Hwang Jung Eum meninggalkan grup setelah tiga tahun promosi dengan mereka. Pada saat itu, Ayumi telah menjadi anggota paling populer karena ia dibesarkan di Jepang dan melakukan kesalahan lucu dengan bahasa Korea yang membuatnya menjadi favorit di varietas. Sayangnya untuk sisa anggota, mereka membayangi popularitas nya.

Hwang Jung Eum juga mengungkapkan bahwa selama proses pelatihan mereka, mereka terputus dari menghubungi orang tua mereka dan tidak diizinkan untuk makan apa yang mereka inginkan, yang semua ditambahkan sampai keputusan akhir untuk berhenti.

Source + Photos: Review Star via Nate
Cre :asiakpopnews1
IniSajaMo

Comments