INFINITE L Bertransformasi Menjadi Karakter Animasi ‘Welcome to Wara Store’


 

Kemunculan INFINITE L pada animasi Tooniverse ‘Welcome to Wara Store’ sebagai karakter animasi telah mengejutkan fans dengan peminjaman suaranya untuk karakter tersebut.

L digambarkan sebagai cowok cute dengan mata besar dan image innocent. Karakternya ini muncul di saluran TV terkenal, Tooniverse ‘Welcome to Wara Store’.

Karakter ini juga menceritan L yang merupakan seorang anggota dari penyanyi idola terkenal dan banyak yang menyukainya karena senyuman ceria dan image gentle tapi, ia sendiri membenci toko karena ia memiliki kenangan buruk ditempat itu ketika dulu masih kecil.

Kemudian, secara tidak sengaja L mengunjungi toko Wara dan bertemu dengan Eun Ah yang merupakan seorang pekerja paruh waktu ditoko tersebut. Akhirnya, karakter L pun jatuh cinta pada padangan pertama dengan gadis cute penjaga toko itu.

Mengenai hal ini, L berkomentar, “Karena ini adalah pertama kalinya bagiku berakting suara, aku kebanyakan merasa canggung dan khawatir. Tapi aku harus cepat fokus pada karakter bagus ini karena ia menampilkan diriku sendiri. Jadi aku ingin melakukan akting terbaik untuk karakter ini dan bahkan bila sutradara telah memberikan tanda oke, aku memberitahunya bahwa aku ingin melakukannya lagi. Dari kesemua hal ini, karakter dalam animasi ini sangatlah menarik untuk ditonton jadi aku sangat penasaran akan seperti apa respon para pemirsa.

‘Welcome to Wara Store’ sendiri merupakan sebuah animasi Korea yang diproduksi oleh Tooniverse, Yellow Brick dan SK Independence berdasarkan webcomic yang akan mulai tayang pada 17 Januari 2012 pukul 7:00 p.m.

 





 


Source: Xportsnews 
Korea.com

allkpop


Source: Xportsnews 
Korea.com

Comments