Jang Geun Suk Percaya Ia Dapat Memenangkan Hati Penggemar Anti-Fans



Pada 28 Januari, KBS 'Entertainment Weekly' pergi ke set pemotretan Jang Geun Suk untuk wawancara singkat dengan sang 'Pangeran Asia'.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya tentang anti fansnya, Jang Geun Suk percaya diri menjawab, "Saya percaya penggemar anti saya. Saya pikir suatu hari nanti mereka akan jatuh cinta pada saya ".

Tanpa tawa menekan dia melanjutkan, "Sebagai penggemar diriku, aku mendukung diriku sendiri".

Selama wawancara itu ia  diberi misi
tambahan untuk berpose setelah mendengar pernyataan. Di sini dia berpose cute dan meniup ciuman ke kamera, karena ia bertanya, "Tinggi, Tubuh, Wajah, saya tidak ada yang memiliki" dan "Saya adalah tren saat ini".

Jang Geun Suk juga ditanya, "Apa bagian tubuh Anda yang membuat Anda paling percaya diri dalam?", Di mana ia memikirkan dan menjawab, "Mataku".

Dia kemudian mengungkapkan humor dengan berpose dengan mata tertutup.



Sementara itu, fans mengantisipasi drama baru Jang Geun Suk  Love Rain , yang akan mengudarakan episode pertamanya pada bulan Maret.

Segment Jang Geun Suk’dimulai di 32:15




Source + Image: Osen
allkpop
Trans Ind: TR@IniSajaMo

Comments