Jay Park Mengucapkan Selamat Tahun Baru Lunar



Penyanyi Jay Park telah berbagi salam video untuk liburan Tahun Baru Imlek mendatang!

"Selamat Tahun Baru untuk semua orang, dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik," katanya, sambil membuat gerakan untuk busur Tahun Baru tradisional Korea. Jay juga berbagi keinginannya untuk tahun 2012, dan menyelesaikan album baru dan menggelar konser solonya.

Penyanyi multi-berbakat memastikan untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan terus-menerus mereka. "Sudah hampir setahun sejak album pertama resmi saya. Terima kasih kepada semua orang yang menunggu dan mendukung saya selama seluruh waktu. Saya bekerja keras di album berikutnya saya, jadi harap bersabar ".

Jay Park menyimpulkan video dengan komentar konyol, mengatakan, "Di mana uang(angpao) Tahun Baru saya?"



Source & Photo: Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments