Kangta ingin menciptakan generasi kedua 'HOT'



Penyanyi Kangta telah resmi memulai promosi di Korea untuk pertama kalinya dalam 4 tahun.Mantan idola ini  akan melayani sebagai pelatih di Mnet‘s ‘Voice Korea‘ bersama Shin Seung Hun, Baek Jiyoung, dan Leessang Gil.

Kangta yang akan menilai para kontestan pada bakat vokal mereka sendiri dan berkata, "Aku punya semacam pola pikir yang berbeda dan resolusi akan menjadi ini."

 "Saya memutuskan untuk melakukan program ini karena saya merasa bahwa hal itu lebih lanjut akan menantang saya sebagai penyanyi," lanjutnya. "Tapi melihat semuanya berbakat, kontestan muda membuat saya ingin membuat grup idola yunior mirip dengan HOT" 

Ia melanjutkan, "Aku juga, pertamakali debutdi industri sebagai penyanyi idola dan kemudian merilis album solo, menulis lagu sendiri, dan perlahan membangun pengalaman   ... Dan karena ada begitu banyak idola baru yang memulai debutnya hari ini, aku merasa seperti peran saya sebagai seorang seniman dan tempat saya di industri terus berubah. Saya pikir program ini akan berfungsi sebagai kesempatan untuk berinvestasi lebih banyak waktu dan usaha dalam meningkatkan penyanyi rookie junior. Dan ketika saya memilih tim untuk Voice Korea, saya memilih kontestan yang saya merasa benar-benar bisa memiliki yunior saya sendiri, dan murid-murid saya. "
 Kangta menambahkan, "Saya pikir daya tarik yang unik sangat penting Lebih dari seseorang yang sesuai dengan gaya dan tren hari ini, saya memilih mereka yang berdiri di antara yang lain dan dapat mengembangkan keunikan mereka dari waktu ke waktu. Saya telah bertemu banyak orang di acara yang memiliki kualitas-kualitas yang juga bernyanyi sangat baik. Saya sudah punya harapan tinggi bagi mereka. "
 Penyanyi ini dilaporkan mepamerkan sisi yang lebih karismatik dan tulus dari dia selama audisi yang pemirsa belum melihat dari dia di atas panggung.

Para pelatih harus memilih kontestan untuk tim mereka berdasarkan bakat vokal saja, tanpa pengetahuan sebelumnya dari latar belakang mereka, cerita masing-masing, atau penampilan mereka. Dan ternyata, semua kontestan yang telah dipilih Kangta sangat unik dan berbeda.


Sementara itu, 'The Voice of Korea merupakan program musik  yang memiliki format yang sama persis seperti‘The Voice’  di Amerika, dan pertunjukkan pertama kali diciptakan di Belanda kembali pada September 2010.


Episode pertama mengudara tanggal 10 Februari jam 11:00 AM KST.



 Source & Image: DongA via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments