Kara Gyuri Meninggalkan Pesan Video Untuk Pemain Sepakbola Ki Sung Yong



Itu hanya beberapa minggu lalu Kara Gyuri mengejutkan penggemar dalam kostum Smurfette, dengan cat wajah biru, sekarang dia mengejutkan lagi, dengan pengakuan cinta!

Selama episode terbaru dari segmen 'Lululala' dari MBC‘ ‘Our Sunday Night‘, para anggota dari acara itu berbicara tentang Olimpiade 2012. Ketika Kim Yong Man bertanya kepada Gyuri apakah ia tertarik pada pertandingan tertentu dan dia menyatakan, "Saya sangat menikmati menonton sepak bola. Aku benar-benar memiliki seseorang saya agak kenal  dalam tim sepak bola "Orang itu tak lain Scotland Celtics’ Ki Sung Yong.

Ketika Jung Hyung Don memintanya untuk meninggalkan pesan, Gyuri berkata, "Sung Yong ah Fighting . Aku akan selalu menghibur Anda ".

Untuk ini Jung Hyung Don mengatakan, "Itu terlalu lemah. Katakan bahwa Anda mencintainya "Jadi Gyuri meninggalkan pesan lain malu-malu menyatakan," Aku mencintaimu teman.. Aku mencintaimu Sung Yong. "




Source + image via Naver 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments