KARA’ Seungyeon: “Kini Aku Berusia 25 Tahun, Aku Ingin Jatuh Cinta!”



Semua orang mencari cinta, dan sepertinya KARA Han Seungyeon tidak terkecuali!

Pada 24 Januari, MBC menayangkan  Lunar New Year’s special, ‘Pit-a-Pat Shake‘,di mana Seungyeon mengungkapkan niatnya untuk jatuh cinta segera. "Saya kira sudah waktunya bagi saya untuk menemukan pacar," ia tertawa.

Selama wawancara, dia mengarahkan pesan berani untuk perusahaannya dengan mengirimkan video dengan pesan berikut: "Saya sekarang seorang wanita 25 tahun [23 di usia Barat]. Berhentilah menggoda saya dan perkenalkan saya kepada seorang anak laki-laki  sehingga saya bisa mulai berkencan! "

Dia bercanda mengancam, "Jika Anda tidak membiarkan saya, saya akan mulai memberontak. Saya tantang Anda untuk menghentikan saya. "

Pada episode 'Pit-a-Pat Shake', empat pasangan (terdiri dari Park Hwi Soon-Han Sunhwa, Lee Tae Sung-Seungyeon, MBLAQ’ Lee Joon-After School’ Lizzy, dan Super Junior’ Sungmin-SISTAR’ Hyorin)) melakukan tahap berduet bersama-sama.

Cek penampilan Seungyeon dengan pasangannya, Lee Tae Sung, di bawah ini!






Source & Image: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo





Comments