Kim Nam-joo Memperlihatkan Cintanya Pada Kim Seung-woo


1

Aktris Kim Nam-joo membuktikan bahwa dia adalah ratu pendamping suaminya.

Kim Nam-joo muncul sebagai MC khusus untuk 100th episode of KBS 2TV show "Seung Seung Jang Goo"  bersama Kim Seung-woo. Begitu dia muncul di panggung dia menunjukkan kasih sayang untuk suaminya dengan membersihkan  sesuatu  di wajah suaminya.

Ketika MC Tak Jae-hoon bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" dia menjawab, "Dia punya sesuatu di wajahnya" dan Tak bercanda, "bisnis ini sedang diambil alih oleh keluarga".

Kim Nam-joo mengatakan kepada MC, "Aku berharap kau bisa memperbaiki hal-hal seperti ini.

Lee Soo-geun selalu tepat di samping Kim Seung-woo.. Dia adalah suami saya", sementara Lee Soo-geun berkata, "Dia selalu menempel di samping kanan  saya ".

Tentang diperkenalkannya ia  sebagai orang paling beruntung , Kim Seung-woo berkata, "Saya pikir saya beruntung dalam hal akting dan MC- dibandingkan dengan kemampuan saya".

Kim Nam-joo lalu menambahkan, "Saya pikir dia beruntung juga, untuk memiliki seseorang yang ia nikahi seperti saya".


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments