Kim Soo Hyun, “Song Joong Ki Adalah Panutan Bagiku”


Kim Soo Hyun, yang sekarang sedang syuting sebuah drama historical (sejarah) untuk pertama kalinya setelah debutnya, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya.

Pada 2 Januari, Kim Soo Hyun menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru MBC, “The Moon That Embraces The Sun” di Seoul.

Dia berkata, “Aku belum pernah hidup seperti seorang raja jadi Aku menonton banyak raja di beberapa drama. Di antara raja-raja muda, Kim Sejong yang diperankan oleh Song Joong Ki, adalah panutan bagiku.” Sebelumnya SOng Joong Ki main dalam drama “A Deep Rooted Tree”.
Dia menambahkan bahwa dia berusaha untuk tidak tersenyum untuk terlihat seperti seorang raja yang tua.

Dia berkata, “Karena Aku terlihat sedikit lebih muda dari umurku saat Aku tersenyum, Aku berusaha untuk tidak tersenyum jadi Aku bisa terlihat seperti raja yang tua. Aku merasa bersalah saat kami melakukan foto bersama.”
“Aku berperan sebagai Raja Lee Hwon, Raja khayalan dari Dinasti Joseon. Aku ingin mengekspresikan seorang Raja yang berusaha sangat keras untuk mengembangkan situasi kerajaannya dan mencintai seorang wanita dengan sungguh-sungguh.”
“Ada banyak Raja dalam berbagai drama sejauh ini tapi Aku akan memainkan Raja yang berbeda. Tolong percaya padaku,” katanya dan membuat orang-orang tertawa.

Drama ini ditulis oleh Jung Eun Kwol, yang juga menulis drama Sunkyunkwan Scandal. Drama yang bercerita tentang cerita cinta seorang raja dan seorang cenayang wanita ini akan mulai tayang pada 4 Januari.



Source: Starnews
Cre: korea.com

Comments