Kim Won Joon dan Park So Hyun mengakhiri pernikahan mereka di ‘We Got Married’


Pasangan ‘We Got Married’   Kim Won Joon dan Park So Hyun menangisi perpisahan hubungan mereka. 
Pada episode minggu ini ’We Got Married Season 3′, Kim Won Joon dan Park So Hyun menampilkan saat terakhir mereka. Pasangan ini bermain Ice Skating dengan menyenangkan untuk spesial Tahun Baru meskipun meskipun ini adalah saat terakhir mereka.
Namun ketika mereka beristirahat di kafe, mereka menyadari bahwa hanya  tinggal satu jam tersisa dari pernikahan mereka dan kemudian mereka meneteskan air mata.


Kim Won Joon berkata kepada Park So Hyun, ”Saya tidak berpikir aku bisa melupakan kenangan yang kita buat bersama-sama pada ’We Got Married’. Aku benar-benar mencintai mu dan saya akan melindungi mu. ”
Park So Hyun menjawab “Meskipun pernikahan virtual kita sudah berakhir, mari kita tetap melanjutkan persahabatan kita dengan tetap berhubungan. 
Ini menyedihkan, tapi ketika saya berpikir tentang saat-saat yang kita habiskan bersama …. ada banyak kenangan bahagia “  kemudian Park So Hyun memberikan Woo Joon pelukan hangat.
Karena ia dan Park So Hyun  tidak lagi menjadi pasangan, banyak orang ingin tahu siapa yang akan menggantikan mereka. Dalam preview minggu depan  ada Super

Junior Eunhyuk, Donghae, Sungmin, dan Kyuhyun yang memiliki kencan buta dengan Son Eun Seo, Shin So Yul, Lee Se Na, dan aktris pendatang baru.




Source : Allkpop