Lagu terbaru Teen Top ‘Crazy’ menuai kontroversi


 
“Crazy” judul lagu album terbaru Teen Top , tampaknya memiliki beberapa kontroversi.
Di tengah lirik, kita bisa mendengar beberapa kata yang menampilkan kata, ”Hell” yang menyebabkan sensasi besar di Internet karena dengan mudah dapat di salah dengarkan/di salah artikan sebagai makian (menyumpahi).

Orang-orang yang mendengarkan lagu itu memberikan berbagai tanggapan: “Saya terkejut untuk berpikir bahwa aku mendengar kata-kata makian dalam lagu tersebut, jadi aku harus mencari lirik di Internet.” ”Aku bertanya-tanya mengapa telinga saya menangkap lirik seperti itu memalukan . ”
  Agensi Teen Top menjelaskan, ”L Joe, seorang rapper  Teen Top sedang mencoba untuk lebih jelas mengucapkan bagian kontroversial dari lirik.”

Album baru Teen Top telah dirilis pada 5 Januari,  dan dipuji untuk perubahan mereka dari segi ‘tari dan kemampuan mereka dalam bernyanyi.


Source : Korea.com

Comments