MBLAQ’ Lee Joon Berharap 2012 Akan Lebih Baik Dari Tahun 2011




2012 akhirnya diatas kita, dan meskipun pekan terakhir ini adalah salah satu lbur panjang untuk mereka yang bekerja di Korea, bintang-bintang idola telah mengorbankan banyak waktu dengan keluarga mereka  untuk mengambil bagian dalam berbagai promosi. Ada beberapa idola yang telah mencuri perhatian dan menerima perhatian lebih daripada kebanyakan.
Anggota MBLAQ Lee Joon adalah salah satunya. Dia memulai debutnya dengan MBLAQ pada 2009, dan terus bekerja baik sebagai artis dan aktor, dan dia memiliki harapan yang lebih tinggi dan tujuan untuk 2012 daripada bintang idola lainnya.
Alasan ini, MBLAQ baru saja merilis sebuah album baru dan tahun lalu sangat sulit pada dirinya.
MBLAQ dikenal sebagai ‘unlucky idols’. Meskipun mereka dipuji karena bakat musik mereka dan terlihat bagus, ironisnya mereka belum mengamankan kemenangan # 1 K-Chart pada setiap program musik besar. Mereka sudah datang beberapa kali mendekati nyata , namun selalu kalah olehrtis lain.
Ketika ditanya apakah hal semacam ini menekankan dia keluar, atau jika ia marah ketika ia melihat artis lain melakukan lebih baik daripada kelompok sendiri, Lee Joon menggelengkan kepalanya dan berkata, "Selama saya tidak malu pada diriku sendiri, aku oke. "
"Selama orang lain pikir saya melakukan dengan baik, dan saya tidak malu siapa saya, itu sudah cukup bagi saya. Saya selalu melangkah dari tahap berpikir aku bisa melakukan ini lebih baik atau memperbaiki itu, tapi saya bekerja untuk menempatkan pada kinerja yang sempurna untuk para penggemar, "lanjutnya.




Kinerja Lee Joon untuk lagu baru MBLAQ itu "This Is War" menjadi topik hangat pembicaraan di kalangan penggemar dan netizens . Lee Joon menampilkan kemampuan aktingnya, di mana ia terjatuh setelah 'ditembak' dengan senapan imajiner. Hal ini lebih dari sekedar kinerja panggung kecil. Lee Joon-benar masuk ke dalam karakter dan telah mengesankan pendengarnya sejauh ini, Namun, ia sendiri tidak 100% puas dengan kinerjanya.
"Saya membuat banyak kesalahan, dan saya tidak dapat waktu 'ledakan' yang tepat. Ketika kita melakukan kinerja, saya memiliki banyak kabel di seluruh tubuh saya yang membuat sulit bagi saya untuk menari. Jadi ketika sesuatu berjalan salah, itu benar-benar membuat tertekan, "katanya. Dan untuk mencegah sesuatu dari yang tidak beres, ia terus berlatih dan berlatih bergerak setiap hari dan malam.



 Meskipun ia tidak mungkin merasa kinerjanya  sempurna, para penggemarnya masih mengirimkan dukungan mereka dan mereka memiliki harapan tinggi untuk penyanyi ini pada tahun 2012. Ketika ditanya apa rencananya untuk tahun baru, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, kemudian menjawab, "Saya hanya berharap itu tidak seperti 2011."

Dia menjelaskan, "Tahun lalu adalah yang terburuk. Saya tidak bisa menjelaskan semuanya secara detail, tapi aku dikhianati oleh seseorang yang dekat dengan saya, dan sebagai hasilnya saya tidak percaya orang  lagi. Ada banyak yang terjadi yang saya tidak bisa mengungkapkan secara terbuka dan untuk saya pribadi, tahun lalu benar-benar sulit. Saya sangat berharap bahwa 2012 tidak seperti tahun lalu. Saya berharap 2012 akan jauh lebih baik. Aku tidak ingin bermimpi terlalu besar, karena saya tidak ingin kecewa. Saya tidak memiliki harapan-harapan palsu, aku hanya ingin hidup perlahan-lahan, lebih baik lebih bahagia. Ini adalah satu-satunya harapan saya dan tujuan untuk 2012. "

Penyanyi yang sangat jujur ​​mengungkapkan emosinya ini juga berbagi visinya untuk MBLAQ dan masa depannya sebagai seorang aktor. Dia tidak ingin  menjadi terlalu ambisius dulu.

Katanya. "Saya pikir saya harus menempatkan semacam akting dengan mengurangi prioritas untuk saat ini  fokus pada promosi dengan MBLAQ. Ketika kami promosi  untuk MBLAQ dan kami menunjukkan berbagai penampilanan menjadi stabil, maka saya pikir saya perlahan-lahan akan mulai berpikir tentang akting lagi. Ini mungkin memakan waktu, tapi saya berpikir bahwa jika saya bekerja jauh lebih keras ketika saatnya tiba, aku akan menuai hasil yang lebih baik. Sekarang, saya memiliki lebih banyak untuk belajar dan pengalaman sebagai anggota MBLAQ, dan itulah yang ingin saya lakukan. "


 -Mengapa Anda tidak memiliki account Twitter? Semua anggota lain Anda tampaknya memiliki satu.
Hanya saja bukan aku. Aku tidak pandai merawat fans saya.

-Tapi kau perlu, pada saat bintang-bintang idola baru muncul setiap menit.
Aku nggak tahu, aku hanya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya tidak bisa mengekspresikan diri seperti itu, tapi aku berusaha untuk menjadi baik kepada mereka ketika kita bertemu mereka secara pribadi. Aku ingin menjadi dekat dengan mereka.

-Anda benar-benar harus. Anyways, rambut merah Anda terlihat baik pada Anda. Anda bahkan menjadi lebih menarik dengan merilis album baru ini.
Tidak. Ketika aku tertekan, wajahku berubah merah dan aku sangat khawatir bahwa aku akan terlihat aneh di depan kamera.

-Semua anggota tampaknya terlihat lebih tampan kali ini.
Ya, terutama Bang Yong Chul (Mir). Dia adalah "itu" pria hari ini.

-Kami berharap bahwa basis penggemar Anda akan tumbuh secara eksponensial dengan album baru.
Sejujurnya, para fans mengatakan bahwa mereka mudah  bosan karena saya (tertawa). Bila waktu lewat, mereka seperti kelompok lainnya atau anggota lainnya. Saya akan bekerja untuk mengubah itu.

-Tidak mungkin, Anda bukan tipe orang  yang membosankan. Mungkin itu karena Anda lebih tertutup dan kurang ramah, dan sulit untuk para penggemar untuk mendekati Anda.
Mungkin. Saya tidak punya teman selebriti terlalu banyak baik. Teman-teman terdekat adalah SHINee Onew & ZE: A Kwang Hee Hwang. Itu saja.

-Apakah Anda telah berhubungan dengan senior
Anda , Rain ,? Apa yang ia katakan tentang promosi album baru Anda?
Kami sudah bicara, tapi hanya percakapan singkat dan ia bertanya bagaimana kita melakukannya. Kami belum memiliki kesempatan untuk berbicara tentang banyak hal lain. Saya tidak tahu apakah dia melihat kita
pertunjukan “This is War” , tapi dia belum mengatakan apa-apa tentang hal itu.




Source + Image: Newsen 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments