Nichkhun Sedang Syuting FIlm Thailand

2PM Nichkhun akan muncul dalam sebuah film Thailand!

Pada 16 Januari, JYP Entertainment menyatakan, Nichkhun akan menjadi bagian dari proyek ulangtahun ke-7 perusahaan produksi film  GTH. Nickhun telah syuting dari awal Januari hingga sekarang. Banyak yang mengantisipasi percobaan pertama Nichkhun sebagai seorang actor.” 

Perusahaan produksi   GTH dikenal di Korea Selatan karena film-film seperti   “Phobia 2,” “Hello Stranger,” dan “Bangkok Traffic Love Story.” Dalam menampilkan kehidupan dari 3 cerita yang berbeda mengenai kehidupan dan cinta.

Nichkhun akan memainkan sebuah peran yang membiarkan karakter utama menemukan arti dan cinta dalam hidup. Nichkhun menyatakkan, “Mimpi saya untuk menjadi seorang actor. Saya berusaha yang terbaik karena ini pengambilan pertama saya dalam berakting. Setiap kali kami syuting saya ingin melakukan yang lebih baik. Saya merasa kalau ini sangat berbeda di depan kamera sebagai seorang actor. Itulah kenapa saya   That is why I am striving harder. Saya berharap untuk mencul ke fans sebagai seorang actor yang lebih baik.”

Nichkhun akan menyelesaikan syuting dan promosi di akhir Januari dan kembali ke Korea Selatan.



Credit: Soompi

Comments

  1. wahhh! akhirnya Khun maen film juga ;) menurut aku aktingnya nichkhun ga usah diragukan lgi deh liat aja di mv-mv yg pernah dia bintangin (diluar 2PM)aktingnya keren ko:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo