Park Han Byul Merasa Jengkel & makan Seperti Kelinci..




Aktris Park Han Byul mengekspresikan kalau dia merasa frustasi dengan menggigit makanan seperti kelinci di lokasi syuting.

Pada 13 Januari, Park Han Byul tweet, Saya saat ini sedang syuting untuk catalog  H&T ! Saya ingin makan begitu banyak, tapi semua pakaian-pakaian mengungkapkan perut saya, jadi saya makan gigitan kecil saat itu. Semua makanan benar di mata saya.  Ahgh! Begitu keras!!”

Aktris ini mengambil foto dengan sebuah garpu di bibirnya, seperti menunjukkan kalau dia benar-benar  tergoda dengan makas siang. Makan siang Park Han Byul terdiri dari buah-buahan, salad, nasi goreng dan beberapa  kaldu, dan sepotong kecil kue.

Netizens berkomentar, “Sedaih karena kamu bahkan tidak bisa menikmati makan..”   “Setidaknya makan siangmu sehat “ danTutupi ini dengan makan makan malam yang besar.” 

Dalam berita berkaitan, Park Han Byul sedang syuting  sitcom MBN dimana dia memainkan peran dari tentara militer.




Source & Image: Park Han Byul’s official Twitter
Credit: Allkpop

Comments