Pemeran ‘Dream High 2′ Mengungkapkan Perlunya Hukum Yang Melindungi Anak-Anak Di Industri Hiburan




Sistar Hyorin dan T-ara Jiyeon  yang telah dikasting dalam drama baru ‘Dream High 2‘  menyatakan perlunya undang-undang khusus melindungi anak-anak dalam industri hiburan.
Pada‘
konferensi pers 'Dream High 2'   yang digelar di Imperial Palace Hotel di Seoul pada 17 Januari, Jiyeon berkomentar, "Dalam drama, ada hukum-hukum khusus melindungi anak-anak dalam industri hiburan, dan saya ingin hukum-hukum itu ada dalam realitas . "
Dalam drama seri, ada hukum yang melindungi
selebriti di bawah umur , adalah ilegal untuk membuat anak-anak bekerja lebih dari 30 jam dalam satu waktu, dan mereka yang tidak terdaftar di sekolah dilarang  menjadi selebriti.
Praktek dan penampilan TV dilarang setelah jam 10:00 malam, dan
anak-anak di bawah usia  juga diminta untuk menghadiri 20 jam pelajaran setiap minggu.
'Hukum khusus' dalam drama seri berlaku untuk Hush grup idola panas  & EDEN yang perlu untuk mentransfer sekolah, dan hukum yang sama juga berlaku untuk mereka ketika mereka berada di Jepang.
T-ara Jiyeon  lahir pada tahun 1993, dan dia saat ini adalah pelajar sekolah menengah. Dia menambahkan, "Saya ingin bersekolah dengan teman-teman saya, dan ingin beberapa waktu untuk diriku sendiri. Saya suka menjadi selebriti, tapi saya merasa saya perlu istirahat dari waktu ke waktu. "
Sistar Hyorin setuju dengan dia berkata, "Bila Anda seorang selebriti, begitu sulit untuk menjaga jadwal tidur yang teratur dan sulit untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Jadwal saya sangat penuh sesak karena saya memiliki sedikit waktu untuk berlatih menyanyi  ketika saya masih seorang peserta pelatihan. "
Namun 2AM Jung Jinwoon memiliki pendapat yang berbeda menyatakan, "Jika hukum-hukum yang benar-benar ditandatangani, akan ada pembatasan yang pasti pada apa yang kita bisa lakukan sebagai seniman. Ada banyak hal yang saya pelajari saat saya bekerja. Aku membuat debut saya ketika saya
juga masih kecil , tapi aku merasa  jika Anda benar-benar ingin, Anda berdua bisa bekerja dan pergi ke sekolah pada waktu yang sama. "
Dalam drama, Jinwoon memainkan peran seorang mahasiswa licik yang bermimpi menjadi seorang bintang rock, sementara Hyorin memainkan peran sebagai vokalis utama bernama Nana, dan Jiyeon memainkan peran berhala juga.
‘Dream High 2′ menceritakan kisah siswa yang bermimpi menjadi bintang top di industri. Bintang seri
Kang Sora, Jung Jinwoon, Park Jiyeon, JB, Hyorin, Park Seo Jun, Yoo Soyoung, Kim Jisoo, Ailee, Jr, Jung Yeon Joo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, Kahi, dan banyak lagi. Episode pertama ditayangkan 30 Januari.



Source & Image: SportsDongA via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments