Permainan Tangkap Aku Jika Kau Bisa dari Siwon Super Junior Berakhir



Sebelumnya, Super Junior Choi Siwon memainkan permainan 'Tangkap saya jika Anda bisa' dengan para penggemarnya di Twitter. Idola  itu berjalan di jalanan kota London, meninggalkan petunjuk dalam bentuk foto untuk para penggemarnya.

Pada 24 Januari, permainan akhirnya berakhir dengan tweet dramatis Siwon. "Wow, mereka menemukan saya. Aku mencium tangan mereka. [Aku] memenuhi janji saya!
hari indah. Bersenang-senang, dunia yang indah. Selalu luar biasa! "
Siwon sebelumnya berjanji bahwa ia akan mencium fans yang menemukannya, membuat permainan sampai ke tingkat lebih intens.

Dengan demikian, itu bukan hanya satu penggemar yang menemukannya tapi beberapa! Dalam foto itu, Siwon menarik  dua penggemar ke dalam pelukannya disebuah lobi hotel.

PenggemarSiwon  menjawab, "Apakah permainan sudah berakhir!? Aku ingin ciumanku "dan SUPERMAN! Playful oppa ~ Itu mengapa kau yang terbaik! "

-

Kemudian, Siwon memperbarui Twitter-nya dengan berita gembira membantu informasi:




Source + Image: Siwon’s official Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@InisajaMo

Comments