Siwon Mengirimkan Sapaan Tahun Barunya Dari Filipina!


Siwon Super Junior tweet sapaan-sapaan tahun barunya dari Filipina!

Pada 2 Januari, Siwon menulis di twitternya, “Saya saat ini di Manila untuk sebuah pengambilan iklan! Saya sedang mengirimkan anggapan-anggapan saya saat ini kaarena disini belum tengah malam. Banyak yang terjadi di tahun 2011 – Saya berharap semua orang yang terbaik untuk tahun 2012. Selamat tahun baru semuanya.   I love you!

idola ini berpakaian dalam kemeja putih dengan dasi hitam. Dia meletakkan tangannya di depan mulutnya seperti berteriak , “Happy New Year!

Netizens berkomentar, “Kamu terlihat hebat, selalu   keke” and ”Saya tidak sabar menunggu untuk lebih banyak   Super Junior tahun 2012!

Dalam berita berikutnya, Super Junior   rocked  MBC 2011 Gayo Daejaejun dengan performance hot mereka pada 31 Desember.



Source & Photo: Nate
Credit: Allkpop

Comments