SNSD Sunny mengeluarkan air mata saat memikirkan orang tuanya di ” Invincible Youth 2″



SNSD Sunny menitikkan air mata saat memikirkan orang tuanya.

Pada tanggal 14 Januari, Lee Soo Geun pada siaran KBS2TV ” Invincible Youth 2″  bertanya
apakah ada yang mendapatkan telepon dari rumah tahun ini?”.

Miss A Suzy pun mengatakan ia menerima telepon dari rumahnya, Karena orang tua Suzy berada di Guangzhou, sedangkan F (x) Amber harus berpisah dengan orang tuanya yang berada di amerika dan Lee Soo Geun bertanya kepada Sunny, “Bagaimana denganmu?”.

Sunny pun mengatakan, “Ibu dan Ayahku  tidak berada di korea dan mereka tidak sering berasa di Korea dan kami sudah tinggal di negara asing sejak lama, jadi saya tidak bisa melihatnya, begitu sering,” katanya.

Sunny pun ditanyakan,”Apakah Anda akan siap untuk melihat mereka kembali” Sunny pun menjawab, “Aku ingin melihat Ayahku,” dengan mengeluarkan air mata. Sunny mengatakan, “aku bodoh,” kepada Lee Soo Geun, dan Lee Soo Geun mengatakan  “Para orang tua akan menangis, berpikir kalau kau cantik,” menghibur dia.

Melihat Sunny menangis Sitar Bora (menangis) dan mengatakan “Saya ingin minta maaf kepada orang tua saya,” katanya.

Lee Soo Geun membiarkan mengajukan pertanyaan orang tua kepada para anggota G8 lain dan Ji Hyun Woo akhirnya duduk tegak disamping Sunny” membuat Sunny tertawa di sampingnya.

Sementara itu,” Invincible Youth 2″  Ibu, dari Suzy, Jiyoung,Yewon dan Bora mengadakan kunjungan kejutan diacara tersebut.



Source :  Newsen Via Nate