“Super Junior” Muncul Sebagai Sebuah Kata Untuk Belajar Bahasa Korea Dalam Sebuah Buku Thailand!



Leader Super Junior Leeteuk, baru-baru ini mengupload 4 gambar kedalam twitternya, salah satu dari mereka menunjukkan halaman-halaman dari sebuah buku Thailand yang menunjukkan kata  ”Super Junior” sebagai sebuah cara untuk mempelajari bahasa Korea.

Empat kalimat menyatakan, “Super Junior akan pergi ke Thailand besok“, “Saya menyukai koreografi Super Junior“, “Saya akan menunggu untuk Super Junior“, “Saya ingin segera bertemu Super Junior” 

Dia dengan bangga menyatakan, “Isi dalam buku Thailand ini untuk mempelajari bahasa Korea” dan mengupload 4 link. 

Sebuah fakta lucu dari tweetnya adalah dia mengupload 4 link dalam satu tweet dengan tanpa spasi. Jadi fans mulai menggoda dirinya dengan mengatakan hal-hal seperti,

Hei Ahjussi, gunakan spasi!”, “Ahjussi, ahjussi, kamu tidak tau dimana spasi?” dan juga “Cool!,Saya ingin buku itu juga!” dan “Saya berfikir di awal kalau link tidak bekerja, cara bagus untuk menyimpan space eh?”,

balasan-balasan, menyebabkan tawa yang baik dikalangan fans dan juga menunjukkan betapa dekatnya fans Suju pada leader mereka.

 Super Junior akan pergi ke Thailand besok

Saya menyukai koreografi Super Junior


Saya akan menunggu Super Junior


Saya ingin Segera Bertemu Super Junior



credit: Soompi+yeppopo

Comments