T-ara Eunjung menghibur Boram, “Saya ingin memeluk Anda”



T-ara Eunjung  baru-baru ini menghibur Boram.

Pada tanggal 3, Boram  tweeted, “Saya merasa seperti pikiran saya akan meledak. Tapi apa yang lebih buruk dari ini adalah perasaan depresi. Aku merasa sangat sedih. “

Dia menambahkan, “Saya merasa sedih karena aku harus menahan air mata saya dan minum obat agar tidak sakit.”

Eunjung meninggalkan komentar pada Boram, “Aku hanya ingin memeluk Anda.” Lalu Boram kembali berkomentar, “Aku tidak bisa menahan air mataku. Aku membuat Anda merasa buruk pada waktu itu, bukan? Jangan pedulikan aku dan merawat cedera pergelangan kaki Anda. “

Orang-orang menjawab: ” anggota T-ara mengalami kesulitan hari ini.” “Saya pikir itu semua karena mereka tidak punya waktu untuk beristirahat. Biarkan mereka beristirahat sedikit “.” Ini bagus untuk melihat mereka dekat satu sama lain. “

Source: Star Daily News
cre :asiakpopnews

Comments