T-ara Membuka Official Fan Club!




Setelah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun, T-ara telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan membuka fan club mereka sendiri!

Alasan mengapa gadis-gadis kurang klub penggemarnya sampai saat ini adalah karena CEO agensi mereka, Kim Kwang Soo. Kim Kwang Soo tidak pernah mendirikan sebuah klub penggemar untuk setiap artis, dan T-ara tidak terkecuali. Gadis-gadis ini memohon padanya beberapa kali, "
kami ingin   membuat klub penggemar resmi."

Tapi sikap Kim Kwang Soo yang waspada akhirnya retak setelah ia menyaksikan komitmen abadi mereka untuk berhasil, sebagaimana dibuktikan oleh T-ara di "Lovey Dovey" banyak mendapatkan # 1 di situs musik dan program.

Pada 21 Januari, Kim Kwang Soo berbicara dengan Star News dan berbagi, "Saya masih percaya bahwa seorang seniman populer tidak harus dibatasi untuk kelompok tertentu penggemar, melainkan, mereka harus menerima kasih dari massa. Para anggota T-ara selalu diminta untuk membuat klub penggemar setiap kali ada kesempatan. Saya tahu bahwa T-ara merasa kesepian sementara seniman lainnya menerima dukungan dari klub fans masing-masing. Namun, saya tidak menciptakan satupun karena saya merasa bahwa yang dibutuhkan
T-ara untuk menjadi kelompok kuat adalah menarik kepentingan rakyat. "

Dia menambahkan, "Setelah 'Roly-Poly', 'Cry Cry' dan 'Lovey Dovey', aku merasa sepertinya T-ara telah resmi menjadi kelompok gadis populer. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menghentikan tradisi 30-tahun saya dan membuat klub penggemar untuk mereka. "

Kim Kwang Soo menyimpulkan, "Mulai dari saat ini, kita akan mulai membentuk klub penggemar besar. Ini akan selesai sekitar musim panas. Gadis-gadis masih tidak tahu tentang hal ini. Ini akan menjadi hadiah Tahun Baru Imlek yang baik bagi mereka ".



Source + Photos: Nate
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments