T-ara mendiskusikan Rencana Tahun Baru Imlek Mereka + Berterima Kasih Atas Support Dari Fans




Dengan datangnya Tahun Baru Imlek akhir pekan ini, para anggota T-ara duduk dengan Star News untuk mendiskusikan rencana liburan mereka.

Mengenakan hanboks berwarna-warni, gadis-gadis T-ara bersama-sama mengucapkan Tahun Baru yang manis dengan fans mereka. "Jadwal kami untuk Tahun Baru Imlek ini penuh sesak, dan kami bekerja keras di promosi kami, jadi silakan menunjukkan kepada kita banyak cinta ... Kami berharap Anda akan makan makanan lezat dengan keluarga dan teman-teman, dan menghabiskan waktu yang tepat   menonton
T-ara di TV selama liburan Tahun Baru Imlek. "

 
  
Setelah bekerja tanpa lelah pada musik, drama, iklan, dan musikal untuk paruh terakhir 2011, T-ara ditanya apakah mereka akan mendapatkan istirahat di Tahun Baru Imlek ini . Mereka menjawab, "Tidak ada istirahat."

Gadis-gadis ini mengungkapkan bahwa setelah debut mereka, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga mereka selama liburan.

Eunjung mengenang, "Aku ingat selama liburan istirahat sekali, aku berada di jjimjilbang (fasilitas sauna) dengan keluarga saya ketika saya
tiba-tiba harus meninggalkan semua karena aku diberitahu aku punya sesuatu yang sudah dijadwalkan ..."
 
Mencerahkan, dia berkata, "Liburan ini membawa kita pada tahun naga, sehingga terasa berbeda. Setiap orang, memiliki Tahun Baru, dan untuk semua 88'ers yang lahir di tahun naga, jaga energi Anda. "

Hwayoung juga berbagi memori keluarga, mengatakan, "Meskipun saya punya kembar, aku yang lebih muda sehingga kami selalu menerima jumlah yang berbeda dari uang Tahun Baru ... Setelah melakukan hormat tradisional kepada tua-tua, aku akan menyelinap sekilas sisi untuk menghitung uang Hyoyoung Unni, dan kemudian lanjutkan untuk memotretnya dengan gaya puppy eyes untuk meyakinkan dia untuk membagi uang itu dengan saya. "

 
Sebagai pemimpin, Soyeon berbagi refleksi tentang pertumbuhan T-ara itu. "Tahun ini, saya telah menjadi pemimpin ke4 ... lagu T-ara telah menerima banyak cinta, dan karena kita sedang tidak aktif untuk sebuah awal baru dengan kabar baik begitu banyak, saya sangat senang."

 

 Ketika ditanya bagaimana mereka berencana untuk menghabiskan liburan, para anggota menjawab riang, "Kami akan membuat pancake Korea dan sup kue beras dengan anggota kami dan keluarga agency  kami ... Hyomin  benar-benar baik pada memasak, dan Boram dan Jiyeon baik di memanggang daging. "
 
Setelah membawakan hit yang dimulai dengan “Roly Poly” diikuti dengan "Cry Cry" dan "We Were in Love", gadis-gadis ini  terus beruntun mereka pada tahun 2012 dengan "Lovey Dovey" dengan peringkat # 1 pada chart  dan program musik.

Gadis-gadis ini  tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans untuk cinta dan dukungan mereka yang terus menerus yang membantu gadis-gadis ini mencapai semua yang mereka miliki sejauh ini.

Soyeon menyatakan, "Saya pikir ini adalah saat yang telah membuat kami paling menderita sejak hari debut kami. Saat ini, jadwal kami dikemas hingga April. Sementara kita telah berjalan tanpa henti, setiap anggota  sudah sakit, tapi setiap kata dari fans kami menjadi energi kita [begitu banyak]. "

 
Dia melanjutkan sambil tersenyum, "Kami ingin menyapa fans kami cepat dengan lagu-lagu yang hebat. Kami khawatir bahwa para penggemar bisa mendapatkan lelah atau sakit karena lagu kami, tapi untungnya, lagu-lagu kami sangat baik, dan kami bersyukur bahwa penggemar telah menerima mereka dengan hati yang hangat. "

 
Saat wawancara akan ditutup, para anggota menyatakan, "Begitu akhir promosi 'Lovey Dovey', kami akan pergi ke Jepang lagi untuk bekerja keras untuk menyebarkan K-pop ... Kami semua akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan perkembangan kami terus menerus, jadi silakan menantikannya "




Source + Photos: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo


















Comments