T-ara Soyeon Meminta Maaf Kepada Para Anggota Musikal 'Roly Poly'

 


T-ara Soyeon meminta maaf kepada tim musikal ‘Roly Poly‘

Soyeon berdiri di atas panggung di Pusat Kesenian Sungnam Opera House pada tanggal 18 untuk pemutaran perdana musikal‘Roly Poly‘

Penyanyi itu bertanya, "Apakah Anda memiliki cukup waktu untuk berlatih dengan hal-hal lain yang telah terjadi?", Yang ia menjawab, "Sejujurnya, saya tidak punya waktu untuk berlatih sebanyak senior saya, dan saya merasa menyesal karena saya berdiri di panggung hari ini. "
"Para anggota lain dan saya berlatih ketika kita memiliki waktu di antara jadwal aktivitas yang berbeda," lanjutnya. "Saya berjanji untuk bekerja lebih keras di tempat yang saya kurang dan menunjukkan kinerja yang lebih baik."

Sementara itu, ‘Roly Poly‘ adalah musik jukebox berdasarkan lagu hit T-ara itu, ‘Roly Poly‘

Musikal ini adalah upaya kolaborasi dari Core Contents Media‘‘Midas Touch’ Kim Kwang Soo serta UU Kebudayaan, yang telah bekerja pada proyek-proyek seperti ‘Really Really Like You‘, dan‘Mother‘.




Source & Image: StarNews
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments