TEEN TOP CAP Meminta Maaf Atas Pernyataan Kontoversialnya




TEEN TOP CAP meminta maaf atas komentar kontroversial yang dibuat pada Mnet‘s ‘Wide Entertainment News‘.


CAP menulis melalui situs resmi TEEN TOP pada tanggal 17, "
saya membuat  sebuah kesalahan besar dengan mengatakan apa yang saya lakukan pada episode minggu lalu lewatMnet ‘Wide Entertainment News’ dan untuk itu saya dengan tulus meminta maaf."

Ia melanjutkan, "Aku hanya mencoba untuk menjadi lucu dan menghibur selama wawancara, dan apa yang saya benar-benar dimaksudkan untuk mengatakan hanya keluar salah. Aku ditegur oleh sejumlah orang, dan saya merasa bahwa saya pantas mendapatkannya ... saya merasa buruk bahwa tim saya telah dikritik karena tindakan saya, dan saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya merefleksikan tindakan saya. Saya berjanji akan lebih hati-hati di masa depan dan menjadi orang yang bijaksana. "

Agency TEEN TOP, T.O.P Media  mengatakan, "Kami mohon maaf atas kecemasan yang kami sebabkan pada setiap orang karena komentar kontroversial CAP. Kami mengindahkan saran dan komentar yang diterima dari pemirsa setelah membuat komentar yang cukup pantas untuk TV, dan kami akan memastikan untuk memperingatkan artis kami agar menjadi lebih hati-hati di masa depan. "

CAP pemimpin TEEN TOP baru-baru ini mengatakan pada episode terbaru Mnet ‘Wide Entertainment News bahwa ia akan mendisiplinkan anak-anaknya dengan memukul mereka dan menjaga mereka di rumah, sementara anak-anaknya akan bebas untuk melakukan segala sesuatu yang diinginkan hati mereka.



Source & Image: KoreaTimes via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments