Uhm Jung Hwa berbicara tentang perjuangannya menjalani kanker tiroid


 
Selama Super Star K2 penyanyi / aktris Uhm Jung Hwa menjadi seorang juri  dan pada waktu itu menjadi berita utama ketika ditemukan bahwa ia telah didiagnosis dengan kanker tiroid.
Pada episode ”Win Win” yang akan disiarkan pada tanggal 10 Januari dia berbicara tentang insiden tersebut.

Dia menyatakan, “Sekali setahun saya menerima pemeriksaan medis yang lengkap, yaitu ketika saya menemukan bahwa saya menderita kanker. 
 
Namun, itu akan baik-baik saja setelah operasi dan saya hanya butuh istirahat selama sekitar satu bulan. Sekarang saya baik-baik saja. ”
  Dia juga menyatakan, “Ketika saya menemukan tentang hal itu, saya sangat terkejut.’Kanker Tiroid’ kata-kata itu begitu menakutkan. Aku benci berada di situasi itu, dan takut orang-orang akan mengetahui. 
Ketika saya benar-benar pergi ke ruang operasi, saya berpikir,’Bagaimana Jika aku mati? Apakah aku telah menjalani kehidupan yang memuaskan? Hidup ini begitu kosong. ”
 
 
 
Source : Soompi

Comments