Uhm Tae Woong mengungkapkan bahwa Kim Jong Min adalah saingannya pada “Happy Together 3 ‘



Pada episode 12 Januari dari KBS ‘Happy Together 3′ , Uhm Tae Woong muncul sebagai tamu dan membuat penonton tertawa dengan beberapa komentar tentang saingannya.

Ketika ditanya, “Apakah Anda pikir Kim Jong Min adalah saingan Anda?”, Dia jujur ​​menjawab, “Ya .. Saya kira begitu “.

Keduanya membintangi sebagai karakter canggung konyol di ‘1 Night 2 Days‘, Uhm Tae Woong melanjutkan, “Ketika Kim Jong Min sedang diolok, saya datang ke acara itu dan ia menyukainya (karena sekarang ada orang lain yang juga sedang memilihnya) .. Saya tahu (saya konyol) tapi dia adalah sesuatu yang lain “.

Dia kemudian menyatakan, “tapi sekarang aku benar-benar nyaman di ‘1 Night 2 Days‘ sehingga saya melakukan dengan baik”.

Episode ini juga menghadirkan bintang tamu Jung Ryeo Won, Yoo Sun  dan Park Ki Woong.

Source + Image: Starnnews
allkpop

Comments