Yoo Seung-ho Memilih IU Sebagai Tipe ideal nya.



Yoo Seung-ho muncul di acara SBS TV show "TV News At Night" pada 25 Januari. Ketika ia ditanya apa yang paling ia ingin lakukan  ketika dia punya pacar ia berkata, "Saya berpikir tentang itu, tetapi tidak ada sesuatu yang khusus. Saya pikir saya hanya akan menyukai fakta bahwa kita bersama-sama".

Dia berkata, "Saya suka orang yang nyambung dengan saya dan orang yang membuat saya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya".

Lalu  "World Cup" nya melanjutkan. IU menjadi finalis di antara Kang So-ra, Krystal, Seo-hyeon, Suzy, Jiyeon, Sully dan banyak lagi.

Ketika ia ditanya apakah ia lebih suka yang lebih tua, usia yang sama atau lebih muda, ia berkata, "Saya tidak suka bahwa saya lebih muda dari siapa pun yang menyukai seseorang yang lebih muda tetapi juga aku tidak suka harus merawatnya.. Saya pikir saya lebih suka orang yang seusia saya yang saya bisa merasa nyaman dengan nya".




Sementara itu, Yoo Seung-ho mengatakan ia ingin untuk diakui sebagai aktor dewasa dan bukan adik.



  
Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments