2NE1 Berbagi Rahasia Diet Sukses Mereka Baru-Baru Ini

 2NE1-Diet


Blackjacks dengan cepat melihat bahwa 2NE1 tampak lebih baik dari sebelumnya untuk comeback terbaru mereka dan mereka telah mengungkapkan rahasia penurunan berat badan mereka.

Selama wawancara, 2NE1 berbagi, “Kami siap untuk comeback kami dengan pola pikir rookie dan bertekad untuk meneguhkan semua energi kami dan melakukannya bersama-sama. Kami ingin bekerja keras dalam promosi kami.”


Park Bom berbagi, “Orang-orang hanya melihat kaki saya. Saya berharap mereka akan melihat daerah lain. Itu sebabnya saya bekerja keras untuk melakukan diet di bagian atas tubuhku. Aku mencoba untuk mengencangkan daerah pinggul saya. tapi anggota saya tidak harus bekerja terlalu keras untuk meminimalkan pinggul mereka. Itulah mengapa saya memutuskan untuk fokus pada berat badan saya. ”

Dara berbagi, “Kami penuh dengan gairah kali ini. Ada latihan yang hanya bisa kami lakukan dengan pelatih kami tapi setelah kami kembali pulang dari gym, kami melakukan 10 set lagi. Pada akhirnya, abs saya tidak hanya 11 karakter abs tetapi lebih seperti papan cuci. itulah ketika saya menyadari bahwa saya harus berlatih dengan seorang ahli. ”

Minzy juga menyarankan, “Saya tidak tahu apakah itu karena saya masih muda tapi aku kehilangan lebih banyak lemak bayi. Aku mengurangi asupan karbohidrat saya dan terfokus untuk berolahraga. Ada saat-saat ketika saya tidak makan apa-apa sama sekali ketika saya melakukan diet tetapi jika kamu mengurangi asupan karbohidrat, kamu dapat makan sedikit dan masih bisa menurunkan berat badan. ”

CL, yang telah sibuk dengan debut solo dan comeback 2NE1, mengungkapkan bagaimana dia tetap menyeimbangkan melalui itu semua:. “Dimulai satu atau dua tahun lalu, saya mulai meluangkan waktu 30 menit dari hari saya untuk bermeditasi. Setelah saya bermeditasi, saya merasa seperti saya dapat menghabiskan hari saya lebih damai dan penuh arti. ini adalah waktu untuk berinvestasi dalam diri saya. Beberapa saat setelah debut saya, saya menyadari bahwa saya perlu mengambil waktu untuk diriku sendiri. Kadang-kadang saya bermeditasi di mobil pada saat-saat ketika aku memang benar-benar sibuk. ”



Source:allkpop

Comments