Ailee Membantah Memiliki Hubungan Dekat Dengan Park Ki Woong









Ailee-ParkKiWong


Ailee membantah rumor yang mengatakan dia dan aktor Park Ki Woong memiliki hubungan yang sangat dekat.


Spekulasi tersebut mulai beredar di sekitar ketika Park Ki Woong berbagi di Twitter-nya pada tanggal 13 Juli dan menulis, “Ye Jin kami saat ini menempati posisi # 1 pada 8 chart musik! Tolong dengarkan dan cintai lagu Ailee ‘U & I’ sehingga dapat terus berada di atas ^ ^ Ailee berjuang! “, netizen mengangkat alis mereka yang menyadari bahwa Park Ki Woong menggunakan nama asli Korea Ailee saat itu.

Selama syuting terbaru dari ‘Generation Sympathy Saturday’, Ailee ditanya tentang hubungannya dengan aktor tersebut, dan dia menjawab, “Aku bahkan belum pernah bertemu dengan Park Ki Woong. Saya juga terkejut saat melihat artikel tentang dia mendukung saya. Saya menemukan bahwa Park Ki Woong adalah teman dekat dengan manajer saya dan adalah penggemar besar saya. Jadi saya sangat berterima kasih atas dukungannya. ”


Source:allkpop
mds

Comments