Bruce Willis Memberi Ucapan Selamat Untuk Pernikahan Lee Byung Hun

 LeeByungHun-BruceWillis


Tidak banyak aktor Korea bisa mengatakan mereka telah menerima ucapan selamat dari seorang aktor Hollywood untuk pernikahan mereka, tapi Lee Byung Hun mendapatkannya.


Sebuah video wawancara Bruce Willis dan Lee Byung Hun yang berbicara tentang film mereka ‘RED 2′ baru-baru ini terungkap. Untuk film ini, ini adalah yang kedua kalinya pasangan itu bekerja sama satu sama lain, karena mereka juga bekerja sama untuk ‘GI Joe 2 ‘. Dalam wawancara, Bruce Willis mengatakan, “Kami bekerja dengan baik satu sama lain dari awal. Saya sangat terkesan ketika saya melakukan dua film dengan dia. Gerakannya akurat tapi aman, dan ia melakukan dengan baik bahkan adegan aksi kasar dengan realistis. ”

Lee Byung Hun mengatakan, “Saya bekerja dengan aktor yang luar biasa, saya telah bekerja dengan aktor impian, dan aku masih tidak percaya ini aktor legendaris. Mendukung saya sebagai maknae (di Hollywood).”

Bruce Willis kemudian beralih ke Lee Byung Hun dan mengucapkan, “Selamat atas pernikahanmu!”.
Fans berkomentar, “Dia bergurau dengan Bruce Willis …. huk”, “Rain, Lee Byung Hun adalah apa yang kamu sebut bintang dunia sejati”, dan “Saya melihat ke depan untuk film ini!”.



Source:allkpop
mds

Comments