IU Ingin Bertemu Dengan Orang Yang Menyebarkan Rumor Kehamilan dan Pernikahannya

 IU-Incarnation


IU pernah dihadapkan dengan rumor yang mengatakan dirinya hamil dan akan segera menikah. Pada siaran 23 Juli dari SBS ‘Incarnation’, IU membahas tentang rumor tersebut.


Dia menjelaskan, “Dari apa yang saya tahu, netizen berpura-pura menjadi sebuah sumber informasi. Rumor itu kemudian meledak di luar proporsi dan ditulis sebagai sebuah artikel. Akhir-akhir ini, saya mendapatkan banyak pesan di SNS, dan itulah bagaimana saya pertama kali menyadarinya. saya mulai mendapatkan panggilan telepon. Aku bahkan mendapat ucapan selamat dari sms. Agensi saya baru tahu karena aku mengatakan kepada mereka “.

Dia mengungkapkan, “Hari itu, aku harus pergi ke pemutaran film Lee Hyun Woo, tapi agensi mengatakan kepada saya untuk tidak pergi. Mereka mengatakan kepada saya itu hal terbaik adalah untuk tetap tenang, dan mengatakan kepada saya untuk tinggal di rumah, dan aku begitu marah. Tapi manajer saya memohon padaku untuk pertama kalinya, jadi aku bilang aku tidak akan pergi, tapi saya meminta mereka untuk memastikan untuk menangkap orang yang bertanggung jawab. ”

Dia kemudian berkata, “Pada akhirnya, kami menangkap netizen itu. Aku berencana bertemu dengannya segera. Ini adalah pertemuan yang paling aku nantikan untuk tahun 2013.”



Source:allkpop
mds

Comments