IU Mengaku Hanya Bisa Meminta Maaf Tentang Skandal Fotonya Dengan Eunhyuk


 IU-Scandal

IU akhirnya angkat bicara tentang insiden fotonya dengan Super Junior Eunhyuk.

Topik foto yang telah ia unggah ke Twitter-nya sudah lama dihindari, tapi dia akhirnya angkat bicara tentang hal itu pada siaran 23 Juli dari SBS ‘Incarnation ‘. Ketika ditanya tentang insiden itu, ia mulai dengan, “Aku bertanya-tanya, mengapa ini bisa terjadi? Mengapa saya melakukan ini? Pertama, aku mengupload karena kesalahan. Dan jujur, aku bahkan tidak bisa menyalahkan orang lain karena saya adalah orang yang mengupload foto itu. Itu bukan karena aku bahkan bisa memiliki waktu yang sulit karena itu [karena itu salahku]. ”


Dia menambahkan, “Saya sangat menyesal untuk banyak orang. Karena saya yang melakukannya sendiri, saya pikir, terhadap siapa aku paling merasa bersalah? Haruskah saya meminta maaf kepada orang-orang yang mencintaiku? Atau aku harus minta maaf kepada orang-orang yang mencintai orang yang aku sakiti (orang lain selain di foto)? Saya juga banyak berpikir tentang, saya harus pergi keluar dan meminta maaf kepada semua orang dan membersihkan semua kesalahpahaman, atau haruskah aku hanya diam saja? Aku menjauhi berbagai variety show sebanyak yang aku bisa karena itu. ”

Dia melanjutkan, “Saya sangat menyesal. Itu bukan sesuatu yang membuat saya memiliki waktu yang sulit, menjadi beban pada saya atau apa pun karena saya hanya harus menyesal untuk semua orang. Aku sangat menyesal.”

Salah satu MC bertanya, “Saya sangat ingin tahu tentang hal ini. Apakah kamu makan dengan baik pada hari itu terjadi?”, Dan IU menjawab, “Hari itu, Yoo In Na datang. Kami benar-benar dekat. Dia hanya menyuapi saya terus menerus. Dia terus membuat percakapan pada topik lain, dan bahkan ketika saya berkata, ‘Unni, kamu boleh pergi’, tapi ia tinggal di sisiku dan terus menyuapi saya. Bahkan setelah itu, dia akan pergi ke radio dan berkata, ‘Saya ingin untuk mendengarkan lagu IU sekarang! Ini adalah lagu IU ‘. Aku berpikir,’ Dia begitu bodoh ‘, tapi aku sangat menyesal dan berterima kasih. Itu membuat saya menyadari betapa banyak orang yang telah aku sakiti hanya dari satu tindakan. ”

MC Kim Gu Ra kemudian bertanya pertanyaan yang paling penting. Dia berkata, “Apa yang orang itu [dalam foto] katakan?”. IU menjawab, “Dia bertanya apakah aku baik-baik saja. Aku berkata padanya,” Saya tidak punya hak untuk mengatakan aku tidak oke. Aku sangat menyesal untuk semua orang untuk segalanya ‘. ”

Ketika MC Kim Hee Sun bercanda, “Kamu seharusnya hanya pergi tidur lebih awal hari itu,” IU kemudian mengatakan, “Ya, saya seharusnya begitu…”.




Source:allkpop

Comments