Kim Bum Sempat Tangis-Tangisan Bareng Jo In Sung dan Song Hye Kyo



Beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris kawakan membuat Kim Bum mendapatkan banyak pelajaran berharga. Saat bermain dalam serial "That Winter, The Wind Blows", Kim Bum memiliki kesempatan berakting bersama Jo In Sung dan Song Hye Kyo. Dalam sebuah wawancara, aktor "Boys Before Flower" ini pun menceritakan pengalamannya saat membintangi serial itu yang tak akan pernah ia lupakan.

Kim Bum mengungkapkan Jo In Sung sempat memujinya setelah mereka menyaksikan adegan terakhir "That Winter, The Wind Blows" bersama-sama. Pujian dari Jo In Sung ini membuatnya terharu dan tak bisa menahan air matanya. Bahkan, Song Hye Kyo yang juga berada di sana ikut menangis saat melihat Jo In Sung dan Kim Bum berpelukan.

"Khusus untuk episode terakhir 'That Winter, The Wind Blows' kami menontonnya bersama di sebuah bioskop yang kami pinjam. Adegan itu sangatlah sedih dan bukan hanya adeganku saja, tapi semuanya. Jadi aku banyak menangis," ujar Kim Bum. "Aku ingin mengakhiri semuanya dengan senyuman, jadi aku pura-pura tidak menangis saat lampunya dinyalakan. Tapi Jo In Sung yang duduk di sebelahku memelukku dan berkata, 'Kau melakukan pekerjaanmu dengan baik Jin Sung'."

"Saat itulah tiba-tiba aku air mataku keluar," tambahnya. "Aku menangis sembari memeluknya dan Song Hye Kyo juga ikut-ikutan menangis melihat kami."

Meski serial tersebut telah berakhir masa tayangnya, Kim Bum mengaku tak menyesal dan memetik banyak pelajaran darinya. "Aku belajar setiap hari. Aku terus berkata pada diriku ingin menjadi aktor senior seperti mereka. Mereka banyak membantuku untuk mengeluarkan emosiku. Mereka juga selalu perhatian padaku dan memberiku waktu saat berakting," ungkapnya.

 
 
 

Comments