Kim Hyun Joong Mengaku Harus Berhati-Hati Atas Semua Tindakannya


 KimHyunJoong1

Kim Hyun Joong tahu bagaimana ia harus bertanggung jawab terhadap dirinya, karena ia adalah seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar yang memperhatikannya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah mode @ star1, Kim Hyun Joong membahas tentang prasangka dan rumor, dan berkata, “Saya tidak berpikir ada sesuatu yang harus saya klarifikasi dari diri saya sendiri.”


Dia menambahkan, “Saya tidak peduli bahkan jika ada rumor tentang saya. Saya hanya berpikir itu cukup baik bahwa saya tahu rumor tersebut tidak benar, dan fans percaya padaku.”

“Karena banyak orang mengenal saya dan memperhatikan saya, saya percaya saya harus selalu berhati-hati dan bertindak secara bertanggung jawab,” tuntas dia.

Seolah untuk membuktikan ucapannya, Kim Hyun Joong dikatakan telah terlihat profesional di seluruh pemotretan dan wawancara dengan @ star1.

Edisi Agustus majalah @Star1, beserta foto dan wawancara Kim Hyun Joong akan dirilis pada 19 Juli.


Source:enews

Comments