Kim Tae Hee Memberi Dukungan Pada Adiknya Untuk Drama Seri Internet Pertamanya

 Kim Tae Hee Roots for Her Brother As He Tackles First Internet Drama Series


Aktris Kim Tae Hee baru-baru ini menunjukkan beberapa cinta dan dukungan sebagai kakak untuk proyek terbaru adiknya Lee Wan.

Pada tanggal 26 Juli, dia memperbarui me2day dengan pesan dan foto sebagai berikut, "Saya sedang bekerja ketika saya kebetulan melihat adikku di lokasi syuting film. Karena penasaran , saat aku pulang aku melihat pada telepon saya ‘It’s Not Over Yet‘  dan
sudah menyaksikan 4 episode . Saya suka plot sejauh ini dan itu semacam mengingatkan saya '‘Love Letter.’. Saudaraku, semangat di film berikutnya! "

Dalam foto, Kim Tae Hee dengan bangga memegang naskah adiknyanya dan menampilkan kasih sayang kakak untuk adiknya.

“It’s Not Over Yet” adalah drama pertama Lee Wan setelah keluar dari tentara. Ini adalah sebuah drama romantis tentang lima pria dan wanita. Setiap episode sepanjang 10 menit  dan dapat dilihat di Youtube, Facebook dan situs jejaring sosial lainnya. Lee Wan memainkan peran seorang pria bernama Kim In Chul, yang jatuh cinta dengan seorang gadis teman sahabatnya (diperankan oleh mantan anggota After School  Kahi). Episode pertama ditayangkan pada 22 Juli dan akan terus berlanjut hingga 6 episode.


Kimtaehee
 leewan
 



 Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

Comments