Kim Tae Hee Menyakinkan Fans Bahwa Dirinya Tidak Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat

 


Dengan semua pengumuman pernikahan yang terjadi di kalangan selebriti akhir-akhir ini, aktris Kim Tae Hee meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan menikah dalam waktu dekat.


Selama sebuah wawancara dengan Star News, Kim Tae Hee diberitahu tentang hubungan asmara Won Bin dan Lee Na Young dan kemudian ditanya tentang rencana pernikahannya sendiri. Aktris ini menjawab, “saya masih perlu untuk lebih dewasa. Ibuku membuat banyak pengorbanan untuk anak-anaknya dan telah dikhususkan kepada kami, jadi saya juga ingin menjadi seperti itu untuk anak-anak saya. Tapi aku masih belum siap. Di waktu ketika saya menikah, aku harus menerima dan memberi, tapi itu tidak mudah. saya tidak berpikir pernikahan merupakan cara untuk mengejar kehidupan yang stabil atau keputusan yang dapat dengan mudah dibuat oleh seseorang hanya karena mereka sedang jatuh cinta . ”

Kim Tae Hee menghebohkan dunia hiburan korea di tahun 2013 dengan berita hubungannya dengan penyanyi Rain, tetapi tampaknya kita harus menunggu beberapa saat sampai keduanya membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.



Source: allkpop

Comments