Kwang Hee Mundur Dari ‘Knee Drop Guru’ Karena Sering Ngantuk


kwanghee


Anggota ZE;A, Kwanghee akan mundur dari acara ‘Knee Drop Guru’.

Hal ini diungkapkannya saat hadir di acara SBS ‘Incarnation’.


“Kang Ho Dong dan Yoo Se Yoon bertanya sesuatu yang sudah ditulis di naskah. Sedangkan peran saya, bertanya dari pandangan orang yang berusia 20-an tahun, tetapi kadangkala aku tidak tahu apa yang mereka katakan dan kadangkala aku menjadi ngantuk. Saat Kim Mi Kyung muncul di acara itu, aku sangat mengantuk. Ceritanya sangat menarik tetapi aku tidak punya kesempatan untuk bertanya. 

Aku bahkan tidak sempat bertepuk tangan juga. Aku hanya merasa sangat mengantuk,” ujar Kwanghee.

Dia kemudian menambahkan,”Pada akhirnya, aku meninggalkan acara itu tetapi saat berita keluar, ada komentar yang mengatakan bahwa sangat bagus jika saya keluar.”





source: allkpop

Comments