Lee Byung Hun Membahas Tentang Kata Kutukan Bahasa Korea Yang Dia Ucapkan di ‘Red 2′


 LeeByungHun-Red2

Lee Byung Hun mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang mengusulkan adegan di mana ia mengutuk dengan bahasa Korea di film ‘Red2′.

Konferensi pers untuk ‘Red2′ diadakan pada tanggal 15 Juli di Seoul. Lee Byung Hun muncul hari itu sebagai pemeran utama dan berbicara dengan pers tentang syuting film.


Dia berkata mengenai pertanyaan tentang kutukan bahasa Korea di adegan menjelang akhir film, “Saya berpikir bahwa orang Korea akan menggunakan bahasa Korea dalam situasi yang ekstrim. Aku bertanya kepada sutradara apakah itu akan baik-baik saja untuk mengatakan dialog dalam bahasa Korea, dan itu kemudian menjadi bahasa mengutuk di Korea. sutradara sangat menyukainya. ”

Lee Byung Hun muncul dalam film sebagai Han, seorang mantan agen khusus dan pembunuh bayaran kejam. Meskipun semua dialog yang lain adalah dalam bahasa Inggris, ketika ia menemukan dirinya di tempat yang ketat di dekat akhir film, dia mengutuk dalam bahasa Korea.

Dia bercanda, “Kau pikir Bruce Willis akan terpikir bagaimana saya harus mengutuk dalam bahasa Korea?” kemudian menjelaskan, “Saya mencoba memikirkan apa yang akan saya katakan jika saya berada dalam bahaya karena kesalahan seorang teman.”

Aku memikirkan kata-kata ketika mencoba untuk mencari tahu sesuatu yang akan cocok dengan karakter Han dan juga menghibur penonton saya. Saya pikir kutukan itu sangat realistis. Saya memilih ini karena saya pikir itu akan mengekspresikan karakter Han dengan baik, “katanya.

Red2 adalah tentang bagaimana mantan agen CIA bersama-sama untuk menghentikan senjata destruktif. Film ini tayang perdana di Korea pada 18 Juli.


Source:enews

Comments