Lee Byung Hun Memiliki Adegan Telanjang di Film ‘Red 2′


 LeeByungHun-Nude



Jika kalian membutuhkan sebuah alasan tambahan untuk menonton ‘RED 2′ saat premier di teater, inilah satu lagi alasan yang dapat ditambahkan ke daftar.


Ingat ketika Lee Byung Hun memamerkan tubuh atletisnya di flm ‘GI Joe ‘ Nah, saat itu itu hanya bagian atas tubuhnya, tetapi di ‘RED 2′, ia akan melepaskan semuanya! Dalam sebuah wawancara dengan SBS ‘One Night TV Entertainment ‘, ia berkata, “Ini akan menjadi film segar, yang menarik. Saya tidak hanya memiliki adegan yang terungkap. Aku punya adegan telanjang. Rasanya bagus. Aku melepaskan semuanya.’

Dia menambahkan, “Saya berlatih sendiri tanpa pelatih. Saya berada di Inggris selama sekitar 2 bulan dan pergi ke gym di dekatnya, tapi pelatih sibuk, sehingga ia tidak pernah meluangkan waktu. 
Kemudian, saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang aktor, dan ia mengatakan bahwa jika itu benar maka ia adalah seorang penyanyi. ”


Source:allkpop

Comments