Lee Jong Suk Mengatasi Kesepiannya Dengan Mendengar Lagu SNSD

 LeeJongSuk-Selca


Lee Jong Suk, yang saat ini menjadi pria terkenal dalam dunia drama korea, memberikan pda penggemar 1 set selca yang menggemaskan!


Lee Jong Suk berbagi di me2day nya pada tanggal 23 Juli, “Berjalan berdampingan dan memegang tanganmu! Saya ingin beristirahat di bahumu dan memberitahumu! Saya suka liriknya. Ahah! Saya merasa seperti seorang anak muda malam ini. Ah aku kesepian. Tidur yang nyenyak, “ berbagi lirik Girls ‘Generation” Kissing You “dan memberikan fans mimpi manis dengan senyum tak tertahankan.

Beruntung bagi Lee Jong Suk, ia memiliki antrian fans wanita yang menunggu untuk mengatasi kesepian, dan mereka berkomentar, “Bersandar pada saya. Aku akan berjalan di sisimu,” “Saya kira bahkan Lee Jong Suk merasa kesepian juga,” dan “Lee Jong Suk berada di puncak saat ini. Dia begitu tampan. ”

Lee Jong Suk saat ini tampil di drama SBS ‘I Hear Your Voice’.



Source:allkpop
mds

Comments