Lee Seung Gi menjelaskan mengapa ia adalah selebriti yang membuat paparazzi menyerah padanya

 

Lee Seung Gi menjelaskan mengapa ia dikenal sebagai 'selebriti yang membuat paparazzi menyerah padanya'.


Ketika ditanya tentang julukannya 'selebriti yang membuat paparazzi menyerah padanya', dalam gaya hidup yang tepat, dan kehidupan cinta, penyanyi ini berkata, "Haha, saya bukan tipe orang yang bisa stres dengan mudah. Saya tidak merokok dan minum hanya sedikit, tapi aku benar-benar berhenti minum saat
syuting  'Book House of Gu' . aku hampir tidak minum tahun ini sehingga stamina saya telah membaik. Pacar? aku sudah jadi selebriti selama 10 tahun ... Meskipun ada saat ketika hati saya bergetar, saya tidak pernah punya cinta yang meninggalkan tanda. Seperti skandal kencan yang telah menerima perhatian hari ini, aku tidak pernah punya hubungan yang layak disoroti. "


 


Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa ia dapat berhubungan dengan Suzy yang selalu menjadi berita utama sebagai 'cinta pertama bangsa' tersebut. Lee Seung Gi berkata, "Seperti saat aku punya waktu dalam hidup saya ketika saya dicintai sebagai 'adik bangsa', saya tidak melihat Suzy berbeda. Setiap kali saya melihat Suzy, saya pikir, 'Aku juga pernah menjadi seperti itu '... masyarakat lebih  fokus pada image saya daripada akting saya dan saya pikir Suzy akan melalui hal yang sama sekarang. adegan ciuman kami sangat kuat .Ketika aku syuting pertama adegan ciuman saya, saya menerima respon panas dari fans noona yang marah karena saudara muda bangsa syuting adegan ciuman ... Haha, saya juga menerima banyak kutukan dari fans laki-laki. "


Penyanyi itu juga berbagi,
"Jika saya punya waktu, saya ingin muncul di variety show", membuat fans antusias untuk kemungkinan kembalinya ia ke variety shows.






Source + image(s): No Cut News
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo








 

Comments